Cara Mengetahui pada Semua Android Sudah di Root atau Belum

Cara Mengetahui pada Semua Android Sudah di Root atau Belum

Tips dan Trik Mengetahui pada Semua Android Sudah di Root atau Belum – Tips ini mungkin sangat penting buat kamu apa lagi jika kamu ingin membeli ponsel second atau bekas. Masalahnya rooting atau oprek ponsel telah banyak dilakukan orang pada sekarang ini. Khususnya Android,bahkan telah banyak aplikasi atau software yang dikeluarkan hanya untuk rooting android bahkan caranya pun sangat mudah.seperti framaroot atau Kingoapp. Terlebih lagi jika sudah di root,android tersebut mempunyai keuntungan tersendiri. Tapi bukan berati tidak ada kerugiannya. Memang sekilas tidak banyak yang berbeda Android tersebut telah di root apa belum,tapi jika sudah di root tentu saja ponsel tersebut mempunyai kerugian tersendiri,yaitu hilangnya garansi yang di berikan ke pada konsumen yang telah membeli andrid tersebut dan rentan terhadap serangan malware.

Memang tidak untuk anda yang ingin membeli ponsel Android bekas tapi jika budget yang ada belum mencukupi untuk membeli yang baru,apa lagi solusinya jika tidak mebeli yang second atau bekas.tapi buat kamu yang ingin mebeli ponsel bekas kamu juga harus ekstrak hati-hati dalam membelinya. Seperti kita harus mengetahui perbedaan ponsel tersebut asli atau palsu. Dan sudah di root atau belum. Karena jika sudah tentu saja garansi pabriknya akan hilang. Nah buat kamu yang ingin mengetahui ponsel yang sudah di root atau belum, tentu saja ada cara-caranya,seperti dengan menggunakan aplikasi seperti root checker.

Root checker adalah aplikasi yang dapat mengetahui apakah ponsel android sudah di root atau belum. cara ini sangat mudah sekali. Kalian tinggal download aplikasi tersebut secara gratis di google play store.  Setelah di download,buka aplikasi tersebut lalu tekan tombol “verify root”. Setelah itu akan keluar pemberitahuan jika Android kamu sudah root atau belum. Selamat mencoba.

Cara Mengetahui pada Semua Android Sudah di Root atau Belum






Blog, Updated at: 11:36 PM

1 komentar: