Cara Atasi Error 403 dan Error 923 di Android

Cara Atasi Error 403 dan Error 923 di Android - mengatasi masalah yang terjadi di Android yang biasa kerap terjadi karena Error tersebut.

Selamat malam sobat android,kembali dengan saya admin di epit-infromation2.blogspot yang akan mengulas berbagai masalah yang biasa terjadi pada perangkat android. Kali ini yang akan dibahas adalah seputar Error dengan kode 403 dan 923. Mungkin sebagian dari anda sudah mengalami hal tersebut. Bahkan yang sedang mengalami sekarang ini. Error seperti ini memang sangat menyebalkan sobat Android. Jelas saja,karena dengan mengalami hal seperti itu kita tidak dapat menggunakan ponsel kesayangan kita sebagaimana fungsinya seperti biasa. Contohnya bisa anda lihat pada gambar dibawah bagi anda yang belum mengetahui error dari kode tersebut.

Biasanya masalah yang terjadi di Error 403 dan 923 Android terkait dengan koneksi internet pada akun yang sedang anda gunakan. Tapi tidak perlu khawatir sobat,karena ini hal yang biasa terjadi ketika kalian menggunakan OS Android pada ponsel atau tablet anda. Nah untuk mengatasinya sebenarnya cukup mudah sobat,berikut tips trik yang admin sediakan buat anda semua.  

Screenshot

Cara Atasi Error 403 dan Error 923 di Android

Cara Atasi Error 923 di Android

Untuk perbaiki masalah error 923 di Google Play. Hapus terlebih dahulu akun Google,caranya Settings -> Accounts -> Google -> Remove.

Turn off Android,lepaskan baterai anda kemudian nyalakan kembali seperti biasa.

lalu tekan Volume Down + Home+ Power dan masuk ke adalam menu mode recovery. Pilih Wipe Cache Partition dan konfirmasi dengan tombol Power.

Cara Atasi Error 403 di Android

Google Play Error 403 artinya anda tidak bisa download aplikasi dan kemampuan update di stop. Untuk atasi error jenis ini.

Settings -> Applications -> All -> Google Play Store -> Clear Data dan Cache.

Atau bisa juga yang seperti ini

Settings -> Applications -> All -> Google Services (kemudian bersihkan data dan lakukan force stop) -> Google Play Store app ( bersihkan data dan force stop). Setelah itu bersihkan cache browser anda.

Sekian cara sederhana yang bisa anda praktekan jika anda sedang mengalami hal tersebut,semoga dapat membantu sobat sekalian.






Blog, Updated at: 11:55 PM

0 komentar:

Post a Comment